Jumat, 27 Maret 2020

PH tema 8 subtema 1 Maret 27, 2020 Jumat, 27 Maret 2020 PH Tema 8 Subtema 1 PENILAIAN HARIAN Assalamualaikum wr wb Selamat pagi anak-anak sholeh dan soleha, alahamdulillah pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin amin yaa rabal alamin.. Pada hari ini kita akan melaksanakan Penilain Harian Tema 8 Subtema 1 Seperti biasa soal ulangan dapat ditulis di buku latihan tema 1, jawaban diberi garis bawah dan dikerjakan dalam pengawasan orang tua tak lupa untuk selalu mendirikan kejujuran dalam menjawab 10 soal ulangan serta dalam kehidupan sehari-hari . Sebelum menjawab soal ulangan ada baiknya kita berdoa terlebih dahulu. Bismillah hirahmannirahi, ......... PPKN KD: 3.1 (1-2 ) B.Indo KD: 3.7 ( 3-6 ) MTK KD: 3.8 ( 7-8 ) SBDP KD: 3.2 ( 9-10 ) 1. Keadilan ………. Bagi seluruh rakyat Indonesia 2. Berbuat adil adalah perilaku yang sesuai dengan sila ke ……….. Pancasila 3. Pada siang hari ada ………. di langit 4. Cahaya matahari bermanfaat untuk ………….. pakaian. 5. Bintang bertaburan di langit. Bintang muncul pada …………. hari 6. Saat cuaca apa kita merasakan panas…………. 7. Sebutkan contoh satuan alat ukur tidak baku……… 8. Panjang pensil 5 batang korek api. Panjang penggaris 8 batang korek api. Panjang gunting 6 batang korek api. Urutkan benda dari yang paling panjang………… 9. Lagu “Pemandangan” ciptaan ……… 10. Saat bernyanyi kita harus perhatikan nada tinggi dan nada ……….. Setelah mengerjakan tidak lupa untuk memberikan bukti Dokumentasi berupa FOTO dan dapat dikirimkan langsung. Terimakasih Wassalamualaikum wr wb - GOOD LUCK - Komentar Postingan populer dari blog ini Tugas 1B (jumat 2 agustus 2019) Agustus 02, 2019 Gambar Assallamualaikum murid sholeh dan sholehah 1B. Pekerjaan Rumah. Dikerjakan di buku PR Tema No.2 Soal di tulis oleh masing-masing murid. Dikumpul senin 5 Agustus 2019 Soal: 1. Sebutkan 3 cara merawat tubuh... 2. Isilah lebih banyak/lebih sedikit dari gambar di bawah ini 3. Tulislah bilangan berikut secara berurutan dari yang terkecil 4. Tuliskan cara-cara urutan menggosok gigi 5. Susunlah kata berikut ini. Selamat mengerjakan 😊 BACA SELENGKAPNYA Tema 7 subtema 4 dan bahasa lampung Maret 18, 2020 Gambar Tema 7 Subtema 4 Pembelajaran 5 dan Bahasa Lampung (18 Maret 2020) Bahan Ajar Dan Materi Pembelajaran Tema 7 Benda Hewan dan Tanaman di Sekitarku Sub 4 Bentuk, Warna, Ukuran, dan Permukaan Benda Hari/Tanggal : Rabu, 18 Maret 202 Pembelajaran 5 Tujuan Pembelajaran : 1. Setelah bermain tebak benda, siswa dapat menunjukkan kosa kata tentang berbagai jenis benda di lingkungan sekitar dengan tepat. 2. Setelah bermain tebak-tebakan, siswa dapat menggunakan kosakata tentang berbagai jenis benda di lingkungan sekitar dengan tepat. 3. Setelah mengamati, siswa dapat menjelaskan cara pengurangan dua bilangan cacah (41-99) dengan bantuan benda konkret dengan benar. 4. Setelah mengamati, siswa dapat menyelesaikan masalah sehari-hari yang melibatkan pengurangan dua bilangan cacah (41-99) tanpa teknik meminjam dengan bantuan benda konkret dengan benar. Materi Ajar : 1. Bermain tebak-tebakan benda 2. Mengenal berbagai bentuk benda 3. Berlatih menulis 4. Menyelesaikan soal-soal pengurangan Cara mengenali… BACA SELENGKAPNYA Tema 7 subtema 4 pembelajaran 3 dan 4 Maret 17, 2020 Gambar Selasa, 17 Maret 2020 Tema 7 Subtema 4 Pembelajaran 3 & 4 (Selasa, 17 Maret 2020) Bahan Ajar Dan Materi Pembelajaran Tema 7 Benda Hewan dan Tanaman di Sekitarku Sub 4 Bentuk, Warna, Ukuran, dan Permukaan Benda Hari/Tanggal : Selasa, 17 Maret 2020 Pembelajaran 3 Tujuan Pembelajaran : 1. Setelah bermain peran, siswa dapat menyebutkan aturan di rumah berkaitan dengan benda-benda dengan benar. 2. Melalui kegiatan bermain peran, siswa dapat mempresentasikan aturan tentang benda-benda dengan benar. 3. Setelah mengamati, siswa dapat menunjukkan penggunaan kosakata tentang berbagai jenis benda di lingkungan sekitar dalam suatu kalimat dengan tepat . 4. Setelah mengamati, siswa dapat menggunakan kosakata tentang berbagai jenis benda di lingkungan sekitar dalam kalimat dengan tepat. 5. Setelah mengamati, siswa dapat mengidentifikasi masalah sehari-hari yang melibatkan pengurangan dua bilangan cacah (41 sampai dengan 99) tanpa teknik meminjam dengan bantuan konkret dengan benar. 6. Setelah men… BACA SELENGKAPNYA Diberdayakan oleh Blogger Gambar tema oleh Michael Elkan LINGGA SARI KUNJUNGI PROFIL Arsip Laporkan Penyalahgunaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar