Jumat, 20 Maret 2020
Ulangan hariam tema 7 subtema 4
Maret 20, 2020
Jumat, 20 Maret 2020
PH Tema 7 Subtema 4
Assalamualaikum wr wb
Alhamdulillah materi tema 7 Subtema 4 sudah selesai.
Untuk itu pada hari ini kita akan melaksanakan ulangan tema atau Penilaian Harian..
Sebelum mengerjakan soal ulangan, saya berharap agar semua pertanyaan di jawab dengan benar dan JUJUR tanpa melihat buku Tema/Modul tematik.
Untuk itu mohon bimbingan orang tua dalam mengawasi anak-anak dalam mengerjakan soal. Karena sifat kejujuran lebih diutamakan. 💪
Soal ulangan di tulis menggunakan tulisan tegak bersambung dengan benar dan rapih.
Ditulis di buku Latihan Tema nomor 1 dan jangan lupa diberi tanggal dan hari yaa...)
Sebelum mengerjakan jangan lupa untuk membaca doa terlebih dahulu yaa... 😇
Ppkn = kd: 3.2 (1-2)
B.Indo = kd: 3.8 (3-4)
Mtk= kd: 3.4 (5-8)
Sbdp= kd: 3.4 (9-10)
1. Menaati peraturan merupakan perbuatan yang.....
2. Sebutkan contoh kegiatan tertib di rumah....
3. Kita dapat mengetahui permukaan benda dengan cara....
4. Meja digunakan untuk menulis
Kursi digunakan untuk.......
5. Jam dinsing berbentuk lingkaran
Buku berbentuk.......
6. Hasil penjumlahan dari 35 + 24 adalah....
7. Badi memiliki 45 telur ayam.
Badi memberikan 32 telur ayam kepada. Bela.
Berapa teluar ayam Badi sekarang?
8. 26 + 62 = 88
37 - 22 = .....
9. Pasir merupakan contoh benda yang memiliko permukaan yang....
10. Sebutkan alat dan bahan untuk mbuat pasir warna.....
~ Good Lock 🔐 ~
Jika sudah mengerjakan soal ulangan segera untuk mengirimkan Hasil ulangan beserta dokumentasi saat anak-anak saat mengerjakan PH dan jangan lupa untuk tidak meninggalkan sholat wajib dan sunnah yaa 💪💞
Terimakasih atas kerjasama antara wali murid semuanya 🙏🙏
Komentar
Postingan populer dari blog ini
Tugas 1B (jumat 2 agustus 2019)
Agustus 02, 2019
Gambar
Assallamualaikum murid sholeh dan sholehah 1B.
Pekerjaan Rumah.
Dikerjakan di buku PR Tema No.2
Soal di tulis oleh masing-masing murid.
Dikumpul senin 5 Agustus 2019
Soal:
1. Sebutkan 3 cara merawat tubuh...
2. Isilah lebih banyak/lebih sedikit dari gambar di bawah ini
3. Tulislah bilangan berikut secara berurutan dari yang terkecil
4. Tuliskan cara-cara urutan menggosok gigi
5. Susunlah kata berikut ini.
Selamat mengerjakan 😊
BACA SELENGKAPNYA
Tema 7 subtema 4 dan bahasa lampung
Maret 18, 2020
Gambar
Tema 7 Subtema 4 Pembelajaran 5 dan Bahasa Lampung (18 Maret 2020) Bahan Ajar Dan Materi Pembelajaran Tema 7 Benda Hewan dan Tanaman di Sekitarku Sub 4 Bentuk, Warna, Ukuran, dan Permukaan Benda
Hari/Tanggal : Rabu, 18 Maret 202 Pembelajaran 5 Tujuan Pembelajaran : 1. Setelah bermain tebak benda, siswa dapat menunjukkan kosa kata tentang berbagai jenis benda di lingkungan sekitar dengan tepat. 2. Setelah bermain tebak-tebakan, siswa dapat menggunakan kosakata tentang berbagai jenis benda di lingkungan sekitar dengan tepat. 3. Setelah mengamati, siswa dapat menjelaskan cara pengurangan dua bilangan cacah (41-99) dengan bantuan benda konkret dengan benar. 4. Setelah mengamati, siswa dapat menyelesaikan masalah sehari-hari yang melibatkan pengurangan dua bilangan cacah (41-99) tanpa teknik meminjam dengan bantuan benda konkret dengan benar.
Materi Ajar : 1. Bermain tebak-tebakan benda 2. Mengenal berbagai bentuk benda 3. Berlatih menulis 4. Menyelesaikan soal-soal pengurangan
Cara mengenali…
BACA SELENGKAPNYA
Tema 7 subtema 4 pembelajaran 3 dan 4
Maret 17, 2020
Gambar
Selasa, 17 Maret 2020 Tema 7 Subtema 4 Pembelajaran 3 & 4 (Selasa, 17 Maret 2020) Bahan Ajar Dan Materi Pembelajaran Tema 7 Benda Hewan dan Tanaman di Sekitarku Sub 4 Bentuk, Warna, Ukuran, dan Permukaan Benda
Hari/Tanggal : Selasa, 17 Maret 2020 Pembelajaran 3 Tujuan Pembelajaran : 1. Setelah bermain peran, siswa dapat menyebutkan aturan di rumah berkaitan dengan benda-benda dengan benar. 2. Melalui kegiatan bermain peran, siswa dapat mempresentasikan aturan tentang benda-benda dengan benar. 3. Setelah mengamati, siswa dapat menunjukkan penggunaan kosakata tentang berbagai jenis benda di lingkungan sekitar dalam suatu kalimat dengan tepat . 4. Setelah mengamati, siswa dapat menggunakan kosakata tentang berbagai jenis benda di lingkungan sekitar dalam kalimat dengan tepat. 5. Setelah mengamati, siswa dapat mengidentifikasi masalah sehari-hari yang melibatkan pengurangan dua bilangan cacah (41 sampai dengan 99) tanpa teknik meminjam dengan bantuan konkret dengan benar. 6. Setelah men…
BACA SELENGKAPNYA
Diberdayakan oleh Blogger
Gambar tema oleh Michael Elkan
LINGGA SARI
KUNJUNGI PROFIL
Arsip
Laporkan Penyalahgunaan
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar